Jumat, 08 November 2013

Physical Modelling


Sebuah fisik pemodelan dan animasi api. Metode ini dapat digunakan sebagai untuk menghindupkan pembakaran baik atau bisa juga bahan bakar gas. Untuk mengembangkan berbasis fisik model yaitu ketika bahan bakar menguap akan membentuk produk gas panas, ekspansi terjadi ketika bahan bakar mngeuap akan menjadi keadaan gas.  Terdapat sebuah api dan asap untuk berinteraksi dengan objek , dan objek yang mudah terbakar dan dapat terbakar .
Kata kunci : api , api, asap , reaksi kimia , radiasi hitam , permukaan implisit , aliran mampat , cairan stabil, vortisitas kurungan.
Di dalam sebuah pemodelan fenomena alam seperti kebakaran tetapi masalah yang sangat menantang yaitu di dalam komputer grafis. Kemudian permintaan untuk efek khusus yang menggambarkan asap,api,air, dan fenomena lain. Simulasi ini sangat menarik di efek virtual reality contohnya pemadam kebakaran kereta api  bisa juga untuk menempatkan dari tanda-tanda ruangan penuh asap.
Menggunakan diskritisasi seragam ruang ke N 3voksel dengan seragam spasi h. Permukaan implisit, temperatur, densitas dan tekanan didefinisikan di pusat voxel dan dilambangkan φi, j, k, Ti, j, k,ρi, j, k dan pi, j, k mana i, j, k = 1, · · ·, N. Para kecepatan didefinisikan padawajah sel dan kita menggunakan notasi indeks setengah jalan: ui +1 / 2, j, k mana i = 0, · · ·, N dan j, k = 1, · · ·, N; vi, j +1 / 2, k dimana j = 0, · · ·, N dan i, k = 1, · · ·, N; wi, j, k +1 / 2 di mana k = 0, · · ·, N dan i, j = 1, · · ·, N.
Mengacak zona reaksi (inti biru) menggunakan metode level dari permukan implisit bergerak. Permukaan implisit bergerak sangat cepat dengan kecepatan w = uf + Sn mana uf adalah kecepatan dari bahan bakar gas dan Sn untuk mrngantur konversi bahan bakar menjadi produk gas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar